15 Oktober 2009

Agar Aku...

Segores luka di hati kecilku,
Dapat terobati oleh senyum tulusmu.
Kegelapan yang menyelimuti hari - hariku,
Dapat terobati oleh senyum manismu.

Aku butuh engkau, wahai, Lilin Kecilku !
Tanpamu, percuma saja, aku buta...
Aku butuh engkau, wahai, Obat Hatiku !
Tanpamu, luka kecilku terasa amat perih...

Laguku terdengar sendu tanpa tawamu.
Minumanku terasa pahit tanpa wajahmu.
Rokokku terasa menyesakkan tanpa cintamu
Aku hampa tanpa kasih sayang tulusmu...

Katakanlah, " Aku cinta kamu ! ".
Agar bunga - bungaku mekar kembali.
Agar hati yang mulai membusuk ini terobati.
Agar tak ada lagi hijab antara kita.

Katakanlah, " Aku rindu kamu ! ".
Agar hasrat di hatiku mereda.
Agar 'Api Kerinduan' ini tak membakarku.
Agar hatiku tentram dalam damai.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please, Comment disini ya...